13 Mar 2020 17:00

Tinggal Tunggu Waktu Pelantikan, DRA Segera Kumpulkan Anggota Dewan Fraksi Golkar

Tinggal Tunggu Waktu Pelantikan, DRA Segera Kumpulkan Anggota Dewan Fraksi Golkar

Kaganga.com, Palembang - Dodi Reza Alex (DRA) yang terpilih sebagai ketua baru DPD Partai Golkar Sumsel dalam Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu menginginkan Partai yang berlambang Pohon beringin itu bisa lebih Modern.  

Dodi yang saat ini tengah menyusun komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Sumsel periode 2020-2025, rencananya akan mengabungkan antara kader senior dan kader milenial.  

"Golkar partai tua dan sudah teruji, makanya nanti akan kita isi dengan pemikiran- pemikiran modern sehingga ada lompatan-lompatan program dan Partai Golkar menjadi partai modern," kata Dodi saat di Hubungi, Jumat (13/3/2020).  

Lanjut Dodi, Selain menyiapkan komposisi kepengurusan, ia juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan DPD II kabupaten/kota dan anggota fraksi Partai Golkar di DPRD.  

"Anggota fraksi itukan merupakan perpanjangan tangan dari DPD Partai Golkar Sumsel. Saya minta anggota fraksi DPRD dikumpulkan untuk mendengarkan apa yang menjadi program mereka ke depan. Nanti akan saya tanyakan satu persatu," terangnya. 

Ketika ditanyakan mengenai lawannya saat Musda X DPD Partai Golkar Sumsel pada awal Maret lalu, Dodi Reza Alex (DRA) mengaku belum melakukan komunikasi dengan lawannya, Andi Rinaldi. 

"Saya belum dengar, belum saya kontak," terang Bupati Muba ini.  Belum adanya kontak dengan Andi Rinaldi, kata Dodi, dikarenakan dirinya sibuk dalam penyusunan komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Sumsel periode 2020-2025. 

"Hari ini difinalkan susunan kepengurusan, karena Senin sudah ditunggu oleh Ketua DPP Partai Golkar dan Sekjen untuk di SK-kan. Mudah-mudahan sesuai jadwal sehingga dapat disampaikan ke DPP," pungkasnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Golkar Sumsel

Komentar