29 Mei 2017 18:10

Buka Puasa, Alex : Nikmati Yang Ada

Buka Puasa,  Alex : Nikmati Yang Ada

Kaganga.com, Palembang - Kebanyakan orang berfikir jika sosok Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin saat berbuka puasa menyantap hidangan mewah, ternyata menu berbuka Alex sangat sederhana.  

"Cukup sedehana kalau berbuka puasa, apa saja yang ada pasti saya makan dan tidak pilih-pilih menu berbuka puasa," kata orang nomor satu di Sumsel ini saat dijumpai, di Pemprov Sumsel, Senin (29/5).

Untuk pemecah puasa, lanjut mantan Bupati Muba dua periode ini, ia bersama istrinya Hj Eliza lebih memilih memakan buah kurma dan minum air putih hangat.

"Setelah itu saya bergegas melaksanakan shalat maghrib. Untuk menu buka puasa tak ada yang spesial atau sampai mewah," ungkap Alex.

Disinggung saat berbuka puasa beberapa hari ini, apakah Alex tak lupa menyantap makanan pempek, Alex menjelaskan, tak harus ada pempek. Sebab ia tak memilih-milih menu berbuka, apa saja yang ada di atas meja makan pasti dinikmatinya.

"Dak harus ado pempek, ado ikan jadi, ado pindang juga jadi. Tapi nyantapnya setelah melaksanakan shalat maghrib," pungkas Alex.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Alex Noerdin Buka Puasa

Komentar