16 Mei 2018 16:30 | 27

Bupati ME : Safari Ramadhan dan Subuh Sudah Jadi Agenda

Bupati ME : Safari Ramadhan dan Subuh Sudah Jadi Agenda

Kaganga.com, Muara Enim - Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar,  akan melakukan safari Ramadhan dan safari Subuh secara penuh selama bulan Ramadhan ini. Itu dilakukannya, selain tradisi rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan,  serta untuk berpamitan kepada masyarakat karena masa jabatannya sebagai bupati akan berakhir pada 20 Juni mendatang.

                “Bulan Ramadhan kali ini kakak akan allout melakukan safarai Ramadhan dan safari subuh ke masjid masjid yang ada di pedesaan di wilayah Kabupaten Muara Enim,” jelas Muzakir yang berhasil dibincangi usai mengikuti rapat paripurna pelantikan anggota DPRD Muara Enim pengganti antar waktu, Rabu (16/5).

                   Menurutnya, kegiatan safari ramadhan itu rutin dilakukan setiap tahun. Dalam melakukan safari tersebut bupati juga akan menginap di rumah rumah warga. Selain melakukan safari Ramadhan dan safari subuh, dia juga melakukan tadarusan membaca Al-Qur’an hingga khatam. 

                  Sementara itu, Bagian Kesra Pemkab Muara Enim, telah menyiapkan jadwal safarai Ramadhan dan safari Subuh yang akan dilaksanakan bupati. Pada jadwal yang telah disiapkan, bagian Kesra juga telah menentukan desa dan masjid yang akan dikunjungi bupati melakukan safari Ramadhan dan safari subuh termasuk tempat bupati menginap di desa tersebut. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Bupati ME Muzakir Sai Sohar Safari Ramadan

Komentar