17 Okt 2020 19:35

Cari Bibit Atlet, Juarsah Akan Inventarisir Lapangan Sepak Bola

Cari Bibit Atlet, Juarsah Akan Inventarisir Lapangan Sepak Bola

Kaganga.com, Muara Enim - Guna mencetak bibit muda di bidang sepak bola di Muara Enim, Plt Bupati Juarsah akan menginstruksikan Dinas terkait untuk menginventarisir lapangan sepak bola dan club yang ada untuk nantinya bisa menjadi wadah bagi atlet muda.

Hal ini dikatakan Juarsah saat merespon aspirasi dari warga di Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Belida Darat yang meminta suport perbaikan lapangan saat berkunjung dalam agenda Bunga Desa.

Juarsah mengatakan, dirinya sangat mensuppport kegiatan tersebut. Selain menginventarisir lapangn pengembangan atlet juga perlu diperhatikan. “ karena kita tau, sepak bola merupakan salah satu olahraga bergengsi yang mendunia,” ujarnya.

Selain itu, pemerintah sangat mengharapkan dan berterima kasih atas sumbang saran, aspirasi serta masukan dari masyarakat karena dengan begitu pemerintah bisa tau apa yang benar- benar di butuhkan oleh masyarakat.

"Jika aspirasi itu bisa langsung Kami tindaklanjuti di tempat, kami tindaklanjuti, dan jika perlu untuk penganggaran akan kami anggarkan ditahun depan dan jadi program prioritas," terang Plt Bupati.

Selajutnya terkait pelayanan kesehatan masyarakat, Juarsah minta kepada petugas kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat tanggap, "Karena pasien itu belum berobat saja sudah sembuh jika kita berikan pelayanan yang terbaik," terang Plt Bupati.

Terakhir Juarsah berpesan, untuk bersama-sama menjaga lingkungan, seperti menghindari pembakaran dalam membuka lahan (KARHUTLA) dan terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimasa pandemi saat ini.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muara Enim Juarsah

Komentar