8 Jun 2018 19:30 | 33

Flyover Simpang Keramasan Resmi Difungsikan

Flyover Simpang Keramasan Resmi Difungsikan

Kaganga.com,Palembang - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Palembang, Akhmad Najib,melakukan peresmian flyover si simpang keramasan dan flyover simpang Bandara SMB.

Hadir dalam acara ini, antara lain, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Palembang Zamharir Basuni, Kepala Satuan Kerja Pelaksana Jalan Metropolitan Palembang Yudian Budi Krisna, dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palembang.

Najib mengatakan, fungsional flyover di dua lokasi ini untuk kelancaran arus lalu lintas menjelang mudik Lebaran.

"Untuk grand openingnya nanti langsung oleh Presiden. Namun, untuk kelancaran lalu lintas, karena saat ini seringkali terjadi kemacetan, maka mulai hari ini kedua flyover tersebut resmi kita operasikan,"kata Najib.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas milik bersama itu.

"Mari kita jaga flyover ini. Ini proyek mahal, tidak mudah mendapatkannya. Jadi harus dijaga, jangan sampai dicoret-coret tangan tidak bertanggung jawab. Makanya, di bawah flyover kita buat pos polisi untuk penjagaan." sambungnya.

Untuk Flyover Keramasan, semuanya sudah bisa dioperasikan baik jalur atas maupun jalur bawah. Sementara untuk fly over simpang Bandara hanya bagian atas saja yang dioperasikan.

"Bagian bawah ada sedikit jalur yang mengalami penyempitan karena ada rumah warga yang belum dibebaskan. Namun kami tegaskan, besok pembebasan itu sudah selesai, kita bayarkan. Sehingga bisa segera dilalui,"pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : pemkot palembang Flyover

Komentar