7 Apr 2019 13:10

Kapolres ME Bagi Sembako Pada Duafa

Kapolres ME Bagi Sembako Pada Duafa

Kaganga.com, Muara Enim - Sebagai wujud kepedulian kepada warga kurang beruntung, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono telah membagikan sembako kepada sejumlah kaum duafa.

                Pembagian sembako itu berlangsung pada acara peringatan Isra Mi’raj  yang berlangsung di Masjid Al-Huikmah Polres Muara Enim.

               Acara  tersebut dihadiri para perwira dan bintara di jajaran Polres Muara Enim. Kemudian hadir juga para purnawirawan Polri, Warakauri. Bertindak sebagai penceramah yang mengisi tausiah acara tersebut ustadz Zulkarnain S.Kom.

            Kapolres Muara Enim pada acara itu mengajak seluruh elemen masyarakat dan jajaran Polres Muara Enim menjadikan peringatan Isra Mi’raj  momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meneladani Rasulullah SAW.

               Kemudian menegakan sholat  sebagai ibadah utama dalam kehidupan. Sehingga menginspirasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

            Sementara itu ustadz Zulkarnain menyampaikan pentingnya mengikuti apa yang telah diajarkan Rasulullah. Yakni menetapkan agidah dan syahadat, mendirikan sholat, zakat dan puasa. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muara Enim

Komentar