13 Apr 2018 16:00 | 120

Muara Enim Raih 2 Penghargaan di Musrenbang Sumsel 2018

Muara Enim Raih 2 Penghargaan di Musrenbang Sumsel 2018

Kaganga.com, Palembang - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang) tahun 2018, Kamis (12/4/2018) di Novotel Palembang.
Acara Musrembang Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Muaraenim menerima pemghargaan perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah terbaik II dan penghargaan kategori anugerah air minum & penyehatan lingkungan terbaik I pada acara Musrenbang Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018, penghargaan langsung diterima oleh Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir SaiSohar.

Dikesempatan yang sama Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mengatakan pencamapai Provinsi Sumatera Selatan tidak kalah gemilang dengan memperoleh Beberapa penghargaan yang diraih Anugerah Pangripta Nusantara terkait sebagai provinsi terbaik ke III dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2017, Anugerah Dana Rakca tahun 2017 yang diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo terkait Opini WTP dari BPK atas laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan bisa menetapkan Perda APBD Tepat waktu dan masih banyak lagi.

??Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir SaiSohar mengatakan ini merupan wujut pencapaian yang diterima Kabupaten Muaraenim alhamdullah dengan penghargaan yang diterima katagori pencapaian terbaik pembangunan terbaik II dan anugerah air minum & penyehatan lingkungan terbaik I kita tingkatkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Muaraenim.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Musrenbang Sumsel Muara Enim

Komentar