12 Jan 2021 19:00

Pemkot Segera Benahi Infrastruktur

Pemkot Segera Benahi Infrastruktur

Kaganga.com, Palembang - Wali Kota Palembang Harnojoyo mengatakan akan segera menindaklanjuti laporan hasil reses 2020 yang disampaikan anggota DPRD Palembang.

Hal ini dikemukakan Harnojoyo dalam rapat paripurna dengan agenda Laporan Reses Masa Persidangan III Tahun 2020, Penutupan Masa Persidangan III Tahun Kerja 2020 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2021, dalam Rapat Paripurna ke-19 MP III Tahun 2020

Hadir dalam paripurna ini, antara lain, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Palembang.

Sebelumnya, dari hasil reses anggota Dewan di berbagai daerah pemilihan, ada sejumlah aspirasi yang mengemuka. Antara lain, pembenahan infrastruktur.

“Ada item-item yang perlu ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Palembang, terutama terkait infrastruktur. Insyaallah, baik itu persoalan jalan ataupun genangan-genangan air, akan segera kita akomodir,” kata Harnojoyo.

Wali Kota Palembang dua periode itu juga mengungkapkan, pemerintah kota akan kembali mengaktifkan program gotong-royong guna mengatasi persoalan lingkungan, salah satunya genangan air.

“Genangan ini sebenarnya tidak banyak. Itu juga terkadang penyebabnya karena tersumbat, sampah dan lainnya. Ini akan kita tanggulangi,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas saran serta masukan kepada Pemkot Palembang terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Yang paling penting adalah kita semua harus ikut berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Antara lain dengan menerapkan protokol kesehatan.”

Protokol kesehatan itu, antara lain, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, dan menghindari kerumunan.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : pemkot palembang

Komentar