16 Jul 2019 13:40

Pemkot Siap Fasilitasi Pawai Budaya HUT Bhayangkara 

Pemkot Siap Fasilitasi Pawai Budaya HUT Bhayangkara 

Kaganga.com, Palembang - Terkait agenda Jalan Santai dan Karnaval Kebhinekaan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar rapat koordinasi.   Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, di Ruang Rapat Parameswara, Setda Palembang, Senin (15/7/2019).   

Hadir dalam rapat tersebut, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Palembang, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang.    

Ratu Dewa mengatakan Pemkot Palembang akan memfasilitasi acara Pawai Budaya ini sehingga berjalan sukses.     "Ini kegiatan merajut kebersamaan dengan bingkai kebhinekaan. Sama seperti pilpres dan pileg sebelumnya. Kita akan persiapkan segala kebutuhanvyang menyangkut kegiatan, kita koordinasikan dan kita fasilitasi dengan OPD terkait untuk membantu mensukseskannya," ujar Dewa.   

Agenda Pawai Budaya akan dilaksanakan pada 21 Juli 2019 di Benteng Kuto Besak.     "Hari Rabu nanti kita akan melaksanakan gladi resik agar saat kegiatan nanti tidak ada kendala," tutup Ratu Dewa.

Penulis : Nandoenk
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Pemkot Palembang Palembang 1

Komentar