22 Apr 2020 18:05

Pemprov Komitmen Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Tol Simpang lnderalaya- Muara Enim

Pemprov Komitmen Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Tol Simpang lnderalaya- Muara Enim

Kaganga.com, Palembang - Pemerintah Provinsi Sumsel mendukung pemuh pembangunan Jalan Tol Simpang Inderalaya Muara - Enim. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Sumsel H Nasrun Umar seat menghadiri Rapat percepatan pembangunan jalan toi Simpang lnderalaya-Muara Enim lanjutan melalui video conference.  

"Tugas dan posisi Pemprov Sumsel tentu mendukung proses percepatan pembangunan jalan tol ini melalui berbagai care sesuai tupokasi yang ada. Namun dalam pelaksanaanya tentu kita juga butuh tetap ada koordinasi dari setiap stakeholder‚"ujamya.  

Dalam kesempatan itu juga, Nasrun Umar melaporkan beberapa laporan perkembangan percepatan pembangunan jalan tol Simpang Inderalaya-Muara Enim dengan mendelegasikan kewenangan tahapan persiapan pembangunan Jalan Tol ini kepada Bupati Ogan llir kemudian kepada Walikota Prabumulih‚ Bupati Muara Enim, sesuai dengan kewenangan masing-masing daerah.  

"Kemudian kami sampaikan bahwa semua juga sudah ditindaklanjuti oleh Pemkab OI, Pemkab Muara Enim, dan Pemkot Prabumulih, sebagaimana yang telah dilaporkan.  

Sementara itu, Tenaga Ahli Utama Kedeputian 1 Kantor Staf Presiden, Febry Calvin Tetelepta mengapresiasi atas komitmen Pemerintah dalam mendukung percepatan pembangunan jalan to! ini.  

"Terima kasih Pemprov Sumsel, dan juga dukungan dari Pemkab Ol, Pemkot Prabumulih‚ Pemkab Muara Enim, dan seluruh pihak Karena ini komitmen kita untuk bekerja semakin baik dan komitmen untuk pembangunan yang terus Iebih baik," katanya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Pemprov Sumsel

Komentar