12 Okt 2021 15:55

Pemprov-Ombudsman Eratkan Sinergi Tingkatkan Mutu Layanan Bagi Masyarakat

Pemprov-Ombudsman Eratkan Sinergi Tingkatkan Mutu Layanan  Bagi Masyarakat

Kaganga.com,PALEMBANG - Di sela agendanya yang cukup padat, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima audiensi Komisioner Ombudsman RI Dr Johannes Widijantoro SH. MH beserta rombongan di ruang tamunya, Selasa (12/10) siang. 

Selain bersilaturahmi kedatangan Komisioner Ombudsman RI ini juga dalam rangka melakukan supervisi penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik di lingkungan Pemprov Sumsel. 

Dalam pertemuan tersebut Johannes mengaku senang dapat bermitra dengan Pemprov Sumsel. Iapun berharap di bawah komando Gubernur Sumsel H. Herman Deru keduabelah pihak dapat menjalin kerjasama yang lebih erat. 

"Senang sekali bisa bermitra disini karena ini dapat meringankan tugas kita dalam menyediakan pelayanan yang baik bagi masyarakat," jelas Johannes. 

Dikatakan Johannes dalam kegiatan supervisi ini rencananya mereka akan berada 4 hari di Sumsel. Tak hanya bersilaturahmi dengan Gubernur dan Pemkot Palembang, mereka rencananya juga akan melihat langsung pusat pelelangan ikan di Sungsang, Kabupaten Banyuasin. 

"Terimakasih selama ini sudah banyak membantu dan merespon kami dengan baik. Semoga ini semakin meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu Gubernur  Herman Deru, mengatakan bahwa saat ini banyak sekali tantangan yang dihadapi dalam rangka memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Terlebih saat ini  merupakan masa transisi pelayanan biasa ke pelayanan yang serba digital. 

"Kita disini mungkin cepat beradaptasi dengan perubahan itu. Tapi di daerah pelayanannya bagaimana? Ini yang perlu juga diperhatikan, ujar HD

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Inesalk

Tag : Pemerintah Provinsi

Komentar