2 Jul 2020 20:05

PT BA Dukung Program Kerja Pemkot

PT BA Dukung Program Kerja Pemkot

Kaganga.com,Palembang - Sepanjang pandemi Covid-19 di Palembang, PT Bukit Asam (BA) terus berkontribusi mendukung program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Kali ini Jalan sepanjang 1,8 Kilometer (KM) yang terletak di tiga jalan utama di Kota Palembang yakni, Jalan POM IX, Jalan Bangka, serta Jalan Riau Palembang di aspal Hotmix berkat dukungan PT BA.

"Kita dapat bantuan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) PT BA, sebesar Rp 2,3 miliar untuk mengaspal jalan kota kita," kata Harnojoyo, kamis (02/07/2020)

Sebelumnya, Walikota Palembang ini langsung memimpin rapat paparan program dan kegiatan prioritas serta rencana pengembangan percepatan pembangunan infrastruktur dan perekonomian di Kota Palembang di rumah dinasnya.

"Kepada berbagai pihak yang telah membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur dan perekonomian, ditengah pandemic Covid 19, saya ucapakan terimakasih," bebernya .

Walikota dua periode itu juga menyampaikan, bahwa tanpa bantuan semua pihak, pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas untuk pelayanan terhadap masyarakat dinilai akan berkendala kedepannya.

"Seperti kita ketahui bersama, sepanjang Pandemi Covid-19 ini kita Refocusing (memusatkan kembali) dana sehingga pendapatan Pemerintah Palembang menurun sangat drastis," ujarnya.

Harnojoyo juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak PTBA dan berharap hal tersebut dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya, baik Swasta, BUMN ataupun BUMD untuk dapat memberikan koordinasi kepada Pemerintah Kota Palembang.

"Karena kami tahu apa yang menjadi prioritas yang akan kita bangun. Mudah-mudahan ini kita gabung sehingga yang menjadi prioritas terkait infrastruktur ini akan bisa berjalan sebagaimana mestinya," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : pemkot palembang PTBA

Komentar