24 Sep 2020 14:35

Ratu Dewa Ingatkan Kekompakan untuk Kader PMII

Ratu Dewa Ingatkan Kekompakan untuk Kader PMII

Kaganga.com, Palembang - Sekretaris Daerah kota Palembang sekaligus Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (lSNU) Kota Palembang, Ratu Dewa menyampaikan beberapa harapan kepada para kader PMII, salah satunya yaitu untuk dapat terus mengedepankan idealisme. 

Hal tersebut dikatakannya saat hadir serta membuka langsung Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa lslam Indonesia (PMII) Kota Palembang, di Kantor PWNU Sumsel, Kamis, (24/09/2020)  

"Ini ada jenjangnya, dari PKD hingga PKL, kalau hari ini adalah Pelatihan Kader Dasar (PKD). Yang pasti saya juga mengucapkan selamat, intinya kalau berbicara PMII adalah bicara Idealisme, bicara mahasiswa serta bicara keislaman," kata Ratu Dewa. 

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada para kader PMII Cabang Palembang untuk dapat terus untuk menjaga kekompakan. 

"Jagalah soliditas, jaga kekompakan dan janganlah ada gesekan. Jika adanya gesekan, saya selaku alumni pastinya merasa miris, mari maknai dan Sikapi arti penting PMII. Jagalah Intelektual dan tetap menjaga konsolidasi serta terus hidupkanlah kajian dalam keagamaan," ujarnya. 

Bahkan berbagai tantangan juga akan dihadapi juga oleh para kader PMH dalam menggapai setiap apa yang diharapkan ke depan. 

"Ada dua hal tantangan, yaitu bagaimana menyikapi kondisi jaman kekinian dan bagaimana dia bisa merebut peluang masa depan, karena ini adik -adik mahasiswa," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Pemkot Palembang

Komentar