29 Okt 2015 16:35

DIes Natalis ke 33, Polsri Gelar Pencarian Bakat

DIes Natalis ke 33, Polsri Gelar Pencarian Bakat

 

Kaganga.com, Palembang - Sambut Dies Natalis yang ke 33 tahun, Politehnik Negeri Sriwijaya (Polsri) semarakan rangkain acara dengan ragam kegiatan lomba. Hal tersebut dikemukakan oleh Aziz Akriansyah Zaputra mahasiswa teknik komputer selaku panita koordinator lomba 

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua bulan. dimulai 2 september- 31 oktober 2015 di ikuti peserta mahasiswa Polsri dan umum," tutur Aziz kepada kaganga.com rabu (28/10/2015).

Sebelum di lakukan beberapa perlombaan ini, Polsri juga telah mengadakan seminar nasinal yang bertajuk MEA. Dan puncak rangkaian acara akan digelar pada 31 oktober 2015 dengan kegiatan jalan santai dan pengumuman  juara lomba kepada para pemenang," katanya.

Ditambahkan Aziz, pada Dies Natalis ini, Polsri mengadakan lomba menyanyi dengan tajuk Polsri Mencari Bakat yang mendatangkan dewan juri dari Polsri yang handal di bidang tarik suara.

"Tujuan dari PMB adalah mencari dan menseleksi mahasiswa-mahasiswa yang memiliki bakat di bidang seni. kalau sudah terpilih pemenang akan mewakili Polsri untuk PORSENI Politehknik Negeri Se-indonesia di Manado nanti," tutur Aziz.

Aziz berharap "Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa melihat perkembangan MEA. Khususnya para mahasiswa untuk berkreativitas dan meningkatkan akreditasi seluruh jurusan di Poltek Sriwijaya. Tentunya dengan kegiatan seperti ini dapat memunculkan bakat-bakat terpendam mahasiswa untuk dapat berkreatifitas," ungkapnya.;

Selain  rangkaian kegiatan lomba menyambut Dies Natalis Polsri ke 33 tahun, Polsri juga melakukan aksi sosial donor darah. Melakukan kunjungan Panti Asuhan di daerah Kancil Putih  memberikan santunan kepada seluruh anak-anak penghuni panti asuhan. (Syaikodir)

Penulis : LPM II
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Polsri Dies Natalis

Komentar