5 Mar 2018 22:55 | 97

Kapolres Sampaikan Amanat Kapolda Pada Siswa

Kapolres Sampaikan Amanat Kapolda Pada Siswa

Kaganga.com, Muara Enim - Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK, bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 unggulan Muara Enim, Senin (5/3). Pada upacara itu, Kapolres juga menyampaikan amanat Kapolda Simsel dihadapan para siswa maupun guru yang mengikuti upacara tersebut.
Amanat yang disampaikan menekankan kepada seluruh siswa tentang bahaya narkoba dikalangan pelajar. Kemudian mengajak para pelajar untuk menciptakan lingkungan sekolah dan pergaulan yang sehat sehingga para siswa terhindar dari sanksi hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.
Dalam pidatonya Kapolres menyampaikan dalam bentuk bahasa Inggris. Itu dilakukannnya untuk menguji kemampuan siswa SMA Negeri 1 unggulan dalam berbahasa Inggris. Kapolres juga mengampaikan bahwa dalam waktu dekat Polri akan melakukan rekrutmen anggota Polri tahun 2018 untuk Akpol, Bintara dan Bintara TI yang bebas KKN. “Penerimaan Polri ini mengutamakan clean and clear serta para siswa/siswi harus mempersiapkan diri sekarang untuk ikutan tahapan seleksi nanti,” ajaknya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Kapolres ME SMAN 1 ME

Komentar