23 Jun 2018 07:05

Kedatangan Iqbal., Fanss Histeris Melihat Karisma Sang Dilan

Kedatangan Iqbal., Fanss Histeris Melihat Karisma Sang Dilan

Kaganga. Com,Palembang - Suasana hiruk pikuk ketika RuangGuru mendatangkan Duta nya yakni Iqbal Ramadhan ke Cinemax Palembang Icon, jumat (22/06/2018) malam. 

"Iqbal, Iqbal, Iqbal ganteng banget uhhhhhhhhhh," teriak para penggemar Iqbal ketika iqbal tiba di lokasi. 

Iqbal datang bersama Gita Savitri dalam penyampaian penggunaan aplikasi belajar yaitu Ruang Guru, dengan ketampanan wajahnya para fans yang didominasi oleh remaja perempuan itu sangat membius mereka yang datang.

"Hallo Palembang, apa kabar? udah lama banget aku gak kesini, sumpah rindu bener,"sapa Iqbal ke penggemarnya.

Pria bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu, memang mempunyai daya pikat yang sangat luar biasa, setiap ia berkata selalu ada fans yang berteriak, hal itulah membuat iqbal sangat bersemangat menyampaikan materi ruang guru kepada fansnya.

"Semua yang datang malam ini sangat cantik dan tampan, sumpah ini kota kelima yang kita kunjungi dan ini kota yang paling pecah dan seru," teriak iqbal. 

Selain itu, pria yang membintangi peran Dilan di film Dilan 1990 itu juga baru lulus dari sekolahnya di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat.

UWC merupakan lembaga pendidikan setara sekolah menengah atas (SMA). Para siswa UWC berasal dari berbagai negara.

Di wawancarai seorang fans nya Iqbal, Lusiana yang hadir dalam kesempatan untuk melihat idola nya ini, ia mengaku sangat antusias karna baru pertama kalinya melihat pemeran Dilan .

" Belagak nian mbk. Kharisma nyo dapet niaan, sumpahhh nak Dilan nak Iqbal kharisma nya luar biasaa mbkk, " ungkapnga histeris. 

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Dilan Rung guru

Komentar