29 Apr 2019 22:00

Poltekpar Palembang Bangun Hotel Bintang 4

Poltekpar Palembang Bangun Hotel Bintang 4

Kaganga.com, Palembang - Memperkuat sarana belajar bagi Mahasiswanya, Poltekpar Palembang segera akan bangun Hotel berbintang 4, rencananya pembangunan hotel sendiri akan di laksanakan tahun 2019 dan selesai juga tahun 2019.

Lokasi pembangunan hotel berada di samping kantor rektorat Poltekpar Palembang. Hotel ini semdiri akan di bangun setinggi 7 lantai dengan 120 kamar.

Direktur Poltekpar Palembang, Zulkifli Harahap mengatakan, jika pembangunan hotel ini untuk meningkatkan kwalitas pendidikan bagi mahasiswanya, sehingga kedepanya akan di capai kompetesi yang mumpuni untuk para mahasiswa.

"Selain menjadi, sarana pembelajaran untuk mahasiswa, ketika lulus hotel ini bisa menyerap mereka untuk bekerja di sana ," kata Zulkifli, Senin (29/4).

Lanjut dia, pengelolaan hotel sendiri di kelola langsung oleh Poltekpar. Kedepanya, hotel ini juga akan di komersilkan dan di khususkan untuk masyarakat umum yang ingin menginap.

Tambahnya, Untuk dana pembangunan berasap dari kementrian pariwisata. Total dana pembangunanya bisa mencapai 90 Miliar.

"Trimakasih untuk kementrian Pariwisata, semoga dengan pembangunan hotel ini bisa menghasilkam SDM yang berkwalitas di bidang perhotelan terutama bagi SDM yang berasal dari provinsi Sumsel," tukasnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Poltekpar Palembang

Komentar