6 Des 2018 19:55

Polwan Berbagi Ceria Bersama Anak PAUD

Polwan Berbagi Ceria Bersama  Anak PAUD

Kaganga.com, Muara Enim - Sebagai bagai seorang anggota Polisi Wanita (Polwan), tidak saja bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tetapi mampu untuk berbagi ceria dengan anak anak yang masih mengikuti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

               Itulah yang dilakukan anggota Polwan Polsek Rambang Dangku, BRIPDA ENIS KARLINA ASHARI dan BRIPDA ISKA SUNDARI yang didampingi seniornya Personel Bhabinkamtibmas BRIPKA SALMAN ANUAR, SH. Kedua Polwan ini telah bercengkrama dengan anak anak PAUD sembari menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada anak usia dinia tersebut, Kamis (6/12).

              Kesabaran anggota Polwan-Polwan ini memang sudah teruji, bagai mana tidak anak-anak Pelajar Usia Dini (PAUD) ini dengan sangat senang dan gembira serta antusias mengikuti arahan Ibuk Polwan yang sempat Sambang Kamtibmas di tampat belajarnya. Lengkingan suara dan tawa ceria terpancar diwajah-wajah lugu mereka. Sesekali mereka berteriak, ada yang bernyanyi, ada pula yang nangis. Namun semua itu dapat dinetralisir oleh rasa sayangnya kedua Polwan itu.

              Kegiatan tersbut dilaksanakan di Taman Belajar PAUD desa Gerinam Kec. Rambang Dangku, pada hari Rabu (5/12) sekita r jam 08.00wib sd selesai.

             Kapolsek Rambang Danngku, AKP Apri Ansyah SH, memberikan apresiasi kepada kedua anak buahnya tersebut. “ Kedepan akan tetap kita laksanakan hal serupa di PAUD-PAUD lain atau TK-TK yang ada diwilayah hukum Polsek Rambang Dangku,” kata Kapolsek.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Polwan PAUD

Komentar