6 Jan 2019 20:55

Raih Predikat Harapan 1 Bujang Polsri, Irwan katakan Bangga

Raih Predikat Harapan 1 Bujang Polsri, Irwan katakan Bangga

Kaganga.com,Palembang - Grandfinal Bujang Polsri yang di laksanakan di gedung graha Polsri ada (05/012019) berjalan dengan lancar, Mahasiswa Manajemen Informatika (MI) dari Politeknik Sriwijaya (Polsri) Irwan Sanjaya berhasil meraih predikat Harapan 1 Bujang Polsri dalam pemilihan bujang gadis Polsri 2019.

Irwan Sanjaya merupakan mahasiswa semester ketiga di Polsri. Irwan juga mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan sehingga bisa menjadi Harapan 1 Bujang Polsri 2019. Karena seluruh kerja keras, usaha, dan doa yang ia panjatkan selama ini membuahkan hasil yang baik dan berhasil mengharumkan nama Jurusan Manajemen Informatika.

"Saya ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Abi Didit selaku ketua jurusan Manajemen Informatika yang selalu memberikan support kepada saya,berkat beliau juga saya bisa berangkat mengikuti lomba KMIPN di PENS ditingkat nasional, para dosen, teman sahabat dan terumata keluarga sehingga saya dipercaya menjadi Harapan 1 Bujang Polsri 2019," kata Irwan

Irwan berhasil lolos tahap granfinal setelah sebelumnya berhasil melalui tahap semifinal yang terdiri dari 25 pasang kemudian disusutkan menjadi 15 pasang.

Ketua Jurusan Manajemen Informatika Indra Satriadi,S.T.,M.Kom menyampaikan motivasi, harapan serta rasa syukurnya mengingat salah satu mahasiswa Polsri telah berhasil membanggakan nama universitas dan jurusannya. Mengingat ketatnya persaingan dalam pemilihan ini, beliau benar benar bangga terhadap anak didiknya tersebut. Serta tak lupa beliau mengucapkan selamat kepada mahasiswa nya yang berprestasi tersebut.

" Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa saya Irwan Sanjaya yang telah berhasil membanggakan nama Polsri terkhususnya Jurusan Manajemen Informatika dengan berhasil lolos dan menjadi Harapan 1 Bujang Polsri 2019. Karena saya tahu tak mudah baginya untuk sampai ke tahap saat ini. Karena sejatinya butuh kerja keras dan dukungan yang banyak agar bisa mengantarkan kita ke event hebat ini, Juga saya harap ananda Irwan tetap bersemangat dan amanah untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai salah satu icon di Polsri," kata Indra

Menurutnya,banyak pengalaman yg sangat menarik dan ilmu yg didapat di masa karantina ini, mulai dari pembelajaran attitude, table manner, opini, diskusi dan juga berbagai kegiatan seperti photoshop dan penampilan bakat. Ini membuat rasa percaya diri selama karantina.

"Semoga diwaktu mendatang, akan muncul mahasiswa berprestasi lainnya yang dapat membanggakan Polsri terkhusus Jurusan Manajemen Informatika di event hebat lainnya. Yang mana akan menjadi generasi penerus bangsa yang cerah dan memotivasi mahasiswa lainnya agar gencar menoreh prestasi yang membanggakan," tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Polsri

Komentar