9 Feb 2019 15:10

Siswa SMK Antusias Kirim Surat Ke Gubernur

Siswa SMK Antusias Kirim Surat Ke Gubernur

Kaganga.com, Muara Enim - Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ahmad Jon Areli Spd, mengaku siap mensukseskan lomba menulis surat untuk gubernur.

Kata Jon, akan ada 1.000 pelajar SMK yang siap berpartisipasi dalam ajang bergengsi tingkat Provinsi Sumsel tersebut. Untuk wilayah Talang Ubi bakal diikuti pelajar SMK Negeri 1 Talang Ubi, SMK YPLP Pendopo, dan SMK Kesehatan Insan Cendikia.
Kemudian, wilayah Penukal turut serta pelajar SMK Negeri 1 Penukal, SMK Negeri 1 Penukal Utara, serta SMK Negeri 1 Tanah Abang. “Ini adalah kegiatan positif, maka kita akan dukung penuh,” ungkap Jon.

Menurut pria yang juga Kepala SMK Negeri 1 Penukal itu, lomba surat menulis untuk gubernur patut diapresiasi karena menjadi wadah meningkatkan kreativitas serta memaksimalkan kemampuan yang dimiliki anak didik dalam bidang menulis.

“Dalam waktu dekat sosialisasi kepada SMK-SMK di PALI yang mengikuti lomba ini akan kami lakukan. Sehingga mereka tak lagi menemui kendala, baik teknis lombanya maupun yang lain,” tutur dia.

Sementara itu, General Manager (GM) Enim Ekspres Mukhlis Tri Jaya diwakili Redaktur Andre, mengucapkan terima kasih kepada ketua MKKS SMK Kabupaten PALI atas dukungan terhadap lomba tersebut.

“Semoga melalui lomba ini kreativitas di bidang menulis para pelajar SMK di Kabupaten PALI menjadi meningkat. Selain itu, harapan kita juga akan ada siswa asal PALI yang meraih juara. Nantinya bukan hanya membanggakan sekolah, namun juga nama kabupaten, dan diri siswa itu sendiri,” ucapnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : PALI Surat

Komentar