10 Apr 2019 18:35

SMAN 1 Muara Enim Masuk 30 Unggulan di Sumsel

SMAN 1 Muara Enim Masuk 30 Unggulan  di Sumsel

Kaganga.com, Muara Enim - Sekda Muara Enim, Ir H Hasanudin MSI, selaku ketua Komite SMAN 1 unggulan Muara Enim menegaskan, saat ini SMAN 1 unggulan Muara Enim masuk dalam 30 unggulan SMA negeri se Sumsel.

              Penegasan itu disampaikan Sekda, ketika menghadiri perpisahan siswa kelas 12 yang telah selesai mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berlangsung di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Rabu (10/4). 

              Acara perpisahan itu dihadiri juga Asisten I Pemkab Muara Enim, M Teguh Jaya serta para orang tua wali murid.

             Sekda juga menghimbau, agar SMAN 1 Muara Enim terus meningkatkan prestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan anak didiknya. Walaupun saat ini pengelolaan pendidikan menengah atas telah diambil alih pemerintah provinsi.

              Sementara itu, Asisten I Pemkab Muara Enim, M Teguh Jaya, mengatakan, meski kewenangan pendidikan SMA telah diambil alih pemerintah provinsi, namun anak anak yang menimba ilmu di SMAN 1 Muara Enim seluruhnya anak Muara Enim.

             Sehingga sekolah harus terus meningkatkan kualitas pendidikannya. Dia juga menghimbau kepada para siswa yang telah selesai mengikti UNBK, agar dapat melanjutkan jenjang pendidikannya ke pendidikan tinggi. 

             Sementara itu, Kepala SMAN 1 Muara Enim, H Darmadi mengajak semua stike holder agar senantiasa dapat memberikan bantuan dan dukungan terhadap semua kegiatan yang dilakukan SMAN 1 guna meningkatkan kualitas pendidikan anak didik. Terutama suprot anggaran. Karena anggaran sekolah yang dipimpinnya sangat terbatas dan sangat kurang. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SMAN 1 Muara Enim

Komentar