18 Apr 2017 14:25 | 48

Wabup Muara Enim Ingatkan Bahaya Narkoba

Wabup Muara Enim Ingatkan Bahaya Narkoba

Kaganga.com, Muara Enim - Wakil Bupati (Wabup) Nurul Aman, mengapresiasi adanya kegiatan MAN Cup ke-5 digelar Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 1 Muara Enim, 17 hingga 19 April 2017.

"Atas nama Pemkab dan pribadi menyambut baik dan mendukung MAN Cup ke-5 ini, karena bisa mencetak pelajar yang handal dan bersaing, serta selaras dengan tujuan pembangunan Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera," kata Wabup.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan bisa menjauhkan para generasi muda khususnya pelajar dari narkoba, kebut-kebutan, dan pergaulan bebas.

Dan untuk narkoba, Wabup menguraikan bahayanya yang bisa menghancurkan masa depan, menyebabkan kesehatan yang sulit disembuhkan, masuk rumah sakit, menempatkan ke penjara, dan membawa ke kuburan.

"Untuk itu mari bersama untuk menjauhi narkoba. Ayo semua berusaha untuk menjaga nama baik sekolah, keluaraga dan lingkungan sekitar kita," pinta Wabup.

Sementara itu, Ketua Komite MAN, Faesal Anwar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim karena telah mendukung kegiatan dalam rangka mengukir prestasi anak.

"Kegiatan MAN Cup ini merupakan bentuk aktualisasi sekolah dalam rangka mendidik para pelajar untuk terus mengukir prestasi yang tinggi," tutupnya. 

Penulis : Satria Nugroho

Tag : Muara Enim

Komentar