7 Mei 2019 21:30

Akibat dari Petasan, Satu Rumah Terbakar Habis

Akibat dari Petasan, Satu Rumah Terbakar Habis


Kaganga.com,Palembang - Telah terjadi kebakaran yang menghabiskan satu rumah atau satu tempat Usaha yakni Bengkel Barang Bekas di daerah Plaju. Bermula dengan bau yang hangus, Mahban,selaku saksi mengatakan bahwa dirinya memang mencium bau terbakar saat menjalani Sholat terawih yang memang masjid tersebut dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Kurang tau karno lagi terawih, memang la cium bau yang hangus tapi karno terawih kami masih fokus untuk menjalankan solat terawih bersama ," ungkapnya ketika di wawancarai (07/06/2019) selasa.

Terjadi sekitar Pukul 20:00 wib, Bengkel Barang Bekas ini Langsung habis di Lahap oleh si Jago Merah yang kabar anginnya berasal dari anak anak yang sedang permain Petasan.

" Kabar angin nya ado anak anak yang maen petasan, mungkin melempar ke arah bengkel itu, memang disitu ad ban bekas dan memang mudah terbakar," ungkapnya lagi

Diketahui, Heryadi pemilik gudang tersebut berlarian saat melihat pelaku, anak muda yang terlihat melempar sebuah percon disko ke gudang nya tersebut, saat kembali lagi dirinya mendapati Gudangnya telah habis di sambar api yang sangat besar.

Saat kejadian, 6 Mobil Pemadam kebakaran yang tiba ke TKP dengan sigap memadamkan api yang sudah sangat besar dan telah menyambar beberapa kabel Listrik sehingga membuat listrik padam untuk sementara waktu.

Sementara Aprizal Khoirudin sekalu kepala RT 25 membenarkan kejadian tersebut di karnakan petasan yang telah di lemparkan ke TKP oleh 2 orang pemuda dan sempat di kejar oleh saksi mata.

" di dalem itu ado mobil pickup sikok, barang bekas mesin ac mesin las, sm ad tabung oksigen itulah mungkin yang uat ledakan tadi, karno memang sempet ado bunyi ledakan itulah kami keluar rumah galo,"

" saat ini caknyo idak ado yang tinggal ,byso ado budak yg jogo tapi kayaknyo lagi modek karno puaso kan jadi kosong alhamdulilah," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Petasan Kebakaran

Komentar