4 Feb 2021 16:05

Atap Bocor, Berkas di Ruang Staf Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rusak

Atap Bocor, Berkas di Ruang Staf Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rusak

Kaganga.com, Muara Enim - Atap ruang staf Bagian Peotokol Dan Komunikasi Pimpinanan bocor, para staf di ruangan tersebut terpaksa harus mengepel lantai untuk mengeringkan genangan air yang menggenangi hampir seluruh bagian ruangan sebelum melakukan aktifitas hariannya.

Dari pantauan di lapangan, Kamis (04/02/2021), beberapa staf sibuk mengeringkan dan memindahkan berkas berkas yang ada di lantai karena basah terkena air. Selain berkas, beberapa peralatan elektronik juga ikut basah, kemungkinan besar peralatan tersebut tidak bisa digunakan.

Menurut keterangan salah satu staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, saat mereka masuk keruangan pagi tadi, air sudah menggenangi beberapa bagian. Sehingga mereka terpaksa mengeringkan lantai dan meminta cleaning service untuk membantu mengeringkan lantai.

“Banyak berkas yang basah Kak. Jadi terpaksa dipindah dulu berkas berkasnya. Takut nanti rusak berkasnya. Nah kalau komputer terpaksa belum bisa dipakai, karena kami takut nanti malah jadi konsleting dan malah rusak. Dan terminal listrik juga terkena air,” ujarnya kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, air masih banyak menggenangi di beberapa bagian di dalam ruangan. Namun sudah tidak seperti di awal pagi. Air sudah banyak berkurang, namun berkas berkas yang dilwtakan di lantai seperti tumpukan koran masih terlihat basah.

Penulis : LPM IV
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Muara Enim Sumsel

Komentar