3 Mar 2021 22:10

Bonsai PPBI OKI Mendapatkan Double Winner saat Kontes Tingkat Nasional di Muara Enim

Bonsai PPBI OKI Mendapatkan Double Winner saat Kontes Tingkat Nasional di Muara Enim

Kaganga.com,OKI - Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) turut berpartisipasi pada pameran dan kontes Bonsai Tingkat Nasional yang digelar  PPBI Cabang Muara Enim berkerjasama dengan Pemkab Muara Enim dan PTBA, sejak 27 Februari hingga 4 Maret 2021 di GOR Pancasila Muara Enim.

 

Pada pameran dan kontes tersebut, Bonsai yang dipamerkan oleh PPBI Kabupaten OKI mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

"Sebenarnya, Bonsai milik PPBI OKI ini sudah banyak mendapatkan juara diberbagai kontes,"ungkap Ketua PPBI OKI, Taufik Hasdipa melalui Sekretarisnya, Aipda Agus saat disambangi di kediamannya, Rabu (03/03/2021) malam.  

 

Menurutnya, Bonsai PPBI OKI pernah menjadi juara pertama dan kedua kelas regional saat kontes di Bangka Barat, di Palembang dua Bonsai masuk sepuluh besar kelas Madya. Semenatara di Bengkulu, 2 Bonsai masuk sepuluh besar dan 1 Bonsai juara pertama kelas regional. 

 

Bahkan, lanjutnya, saat kontes di Muara Enim kali ini Bonsai PPBI OKI mendapatkan double winner, juara pertama kelas regional dan juara umum serta 2 Bonsai masuk sepuluh besar, kelas Madya dari kurang lebih 1000 peserta yang ikut kontes.

 

"Kita sangat bersyukur dengan keberhasilan yang telah didapat, semoga kedepannya kita, (PPBI OKI) juga bisa menggelar kontes,"ungkapnya.

 

Tambahnya, PPBI OKI saat ini sudah beranggotakan kurang lebih 100 orang dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten OKI, meskipun belum lama berdiri di OKI.

 

"Keanggotaan kita bisa bertambah, karena minat Bonsai di OKI saat ini juga semakin banyak,"tutupnya.

Penulis : P Rudy FS
Editor : Inesalk

Tag : Bonsai Muara Enim

Komentar