12 Nov 2020 17:45

Dikeroyok 2 Teman Saat Minum Miras, Erwin Lapor Polisi

Dikeroyok 2 Teman Saat Minum Miras, Erwin Lapor Polisi

Kaganga.com, Palembang - Seorang pria paruh baya di Palembang, Erwin (40) menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan kedua temannya saat sedang pesta minuman keras (miras). 

Peristiwa pengeroyokan yang dialami korban tersebut terjadi di Jalan DI Panjaitan, 16 Ulu, Seberang Ulu II, Palembang, pada Minggu (8/11) sekitar pukul 23.45 WIB. 

Menurut Erwin, awalnya ia sedang nongkrong di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sambil menenggak miras bersama orang-orang yang berada di TKP. Tiba-tiba terjadi selisih paham antara korban dengan kedua pelaku yang diketahui berinisial MU dan AB. 

"Saat itu tiba-tiba MU langsung memukul saya dengan tangan kosong. Kemudian temannya yang berinisial AB juga ikut memukul saya di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Erwin, Kamis (12/11/2020). 

Erwin juga mengatakan kepada petugas, usai menghajar dirinya, kedua pelaku langsung pergi melarikan diri meninggalkannya di lokasi kejadian. 

“Beberapa orang yang ada di TKP mencoba melerai, sehingga kedua pelaku berlari meninggalkan TKP,” ungkap Erwin. 

Akibat pengeroyokan, tersebut Erwin mengalami luka dibagian kepala, sakit memar dan lecet, kening luka lecet dan tangan sebelah kiri lecet. 

Karena tidak terima dirinya telah menjadi korban pengeroyokan, lantas korban mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan pelaku. 

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene saat dikonfirmasi turut membenarkan laporan pengeroyokan yang dialami korban. 

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan segera ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim,” tutup Irene.

Penulis : Nandoenk
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Kriminal Palembang

Komentar