7 Mar 2018 18:25 | 62

Ketua DPD PAN Muara Enim: Bagi Bagi Uang Zulhasan Tidak Terkait Pilkada

Ketua DPD PAN Muara Enim: Bagi Bagi Uang Zulhasan Tidak Terkait Pilkada

Kaganga.com, Muara Enim - Ketua DPD PAN Muara Enim, Nazori, memberikan klarifikasi terkait video bagi bagi uang yang dilakukan Ketua Umum DPP PAN, Zulkipli Hasan didampingi Cabup Muara Enim, H Syamsul Bahri, kepada ibu ibu pedagang sayur tengah berada di atas mobil angkutan pedesaan yang viral disosial media Facebook.

Menurutnya, uang yang dibagikan Zulkipli Hasan seperti yang terekam pada video itu, sama sekali tidak ada kaitannya ataupun hubungannnya dengan Pilkada Muara Enim.

Saat kejadian itu saya berada di lokasi mendampingi pak Zulkipli Hasan, kebetulan ada salah seorang wartawan harian yang merekamnya,” jelas Nazori kepada awak media, Rabu (7/3).

Dijelaskannya, awalnya, lanjutnya, ada pedagang sayur yang tengah berada di atas mobil angkutan pedesaan. Lantas pak Zulkipli Hasan menghampiri para pedagang tersebut dan bertanya berdagang apa. Lantas, lanjutnya, ibu ibu tersebut mengatakan berdagang sayur dan berkata minta tambahan modal kepala pak Zulkipli.
Lalu, lanjutnya, secara spontan pak Zulkipli Hasan mengambil uang dari ajudannya dan mebagikannya kepada ibu ibu tersebut. “Memang benar saat membagikan uang itu pak Syamsul Bahri mendampingi selaku Cabup Muara Enim ikut mendampingi pak Zulkipli Hasan. Namun uang yang dibagikan itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pilkada Muara Enim,” jelasnya.
Karena, lanjutnya, tujuan pak Zulkipli Hasan belusukan ke pasar pagi itu, dalam rangka rangkaian agenda safari Kebangsaan karena dia mau mencalonkan diri sebagai Presiden. Kebetulan, dia juga mau menghadiri acara DPD PAN Muara Enim. Sebelum menghadiri acara PAN tersebut, terlebih dahulu dia melakukan blusukan ke pasar pagi didampingi pengurus PAN dan Cabup Syamsul Bahri.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Bagi-bagi uang Zulkifli hasan

Komentar