9 Jul 2019 18:30

Korselting, Thusartamin Harus Kehilangan Rumah

Korselting, Thusartamin Harus Kehilangan Rumah

Kaganga.com, Muara Enim - Korsleting listrik sepertinya menjadi momok bagi masyarakat. Bagai mana tidak, selang hanya beberapa jam satu lagi rumah di wilayah Muara Enim habis dilahap si jago merah pada, Senin (8/7) sekitar pukul 10.30 wib tepatnya di Komplek PTPN. VII senuling. Dusun 3 Sumber mulia, Kecamatan Lubai Ulu.

Peristiwa naas ini berawal dari saksi Indri yang juga tetangga korban, Pada hari itu melihat ada api di dekat Dapur rumah Korban. Saat melihat api yang terus membesar, kemudian saksi berusaha untuk menyelamatkan barang barang di dalam rumah korban.

Namun, saat berusaha menyelamatkan barangbbarang korban dani di karenakan api terus membesar sehingga sangat cepat menghanguskan seluruh isi rumah milik korban.

Mengetahui rumahnya sudahbterbakar dan api yang membesar, selanjutnya korban meminta bantuan dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sumber Mulia Aiptu Sudarman dan kepala desa.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi di perkirakan api berasal dari hubungan arus pendek listrik rumah korban. Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 150 juta.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : kebakaran muara enim korsleting

Komentar