13 Apr 2018 19:55 | 121

Percikan Api Musnahkan Rumah Syamsul

Percikan Api Musnahkan Rumah Syamsul

Kaganga.com, Muara Enim - Naas dialami Syamsul (50), pria ini harus merelakan rumah gubuk miliknya dilalap si jago merah yang diduga diakibatkan oleh korsleting listrik, jumat (13/4) sekitar pukul 10.00 wib, seberang desa Perapau, Semendo, Kabupaten Muara Enim.

Rumah gubuk yang berada di kebun milik korban ini, pertama kali diketahui terbakar oleh anak korban Zipah (13) yang sedang aksik menyaksikan televisi dan melihat ada percikan api yang berasal dari terminal listrik.

Sekitar kurang lebih satu jam terbakar, gubuk yang berukuran 6x8 meter persegi ini hanya menyisakan setengah bagian rumah. Dengan bantuan warga sekitar yang sigap memadamkan api, akhirnya sebagian rumah terselamatkan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juono, melalui Kapolsek Semendo, AKP Nusriwan membenarkan telah terjadi kebakaran rumah watga di Dusun Perapau yang diduga diakibatka korsleting lisrik.

“Mendapat laporan, anggota langsung menuju lokasi dan bahu membahu bersama warga menciba memadamkan api. Tudak ad korban jiwa dala kejadian ini, dan kerugian ditaksir sekitar Rp 30 juta,” ujarnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian saat ini sudah mengamankan tempat kejadian dengan memberi garis polisi dan menanyai saksi saksi baik warga sekitar maupun korban beserta anaknya. “Kita sudah mengamati sekitar lokasi untuk mengumpulkan data,” pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Kebakaran muara enim

Komentar