4 Des 2018 16:35

Slank Akan Gelar Pesta Ultah Yang Megah, Slanker Wajib Nabung

Slank Akan Gelar Pesta Ultah Yang Megah, Slanker Wajib Nabung

 

Kaganga.com, Palembang - Pada tanggal 23 Desember nanti merupakan hari yang sangat istimewa bagi super grup Indonesia, Slank. Tepat pada hari itu, mereka merayakan hari jadinya yang ke 35 tahun.

Kali ini agenda perayaan ultah super grup ini akan diselenggarakan di Stadion Glora Bung Karno. Rencananya acara tersebut akan digelar spektakuler dengan melibatkan beberapa artis pendukung.

Mengingat acara yang akan digelar semegah mungkin, maka dari itu pihak penyelenggara pun membandrol tiket dengan harga yang tidak murah.

Meskipun diketahui harga tiket untuk acara tersebut tidak murah, hingga saat ini tiket sudah terjual 3600 tiket secara presale.

Harga tiket beragam, mulai dari Rp.60000 sampai dengan Rp.250.000. Dilihat dari harganya, para personil Slank mengeluarkan seruan untuk menabung mulai dari sekarang agar bisa membeli tiket 35 th Slank.

Dalam akun instagram salah satu pihak pendukung penyelenggara konser 35 th Slank IndonesiaNow, @posentertainment  Bimbim mengucapkan slankers nabung mulai dari sekarang.

Seruan seperti itu juga diikuti oleh personil lainnya, yaitu Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivan.

Seruan itu ternyata tidak dinilai sepele oleh slanker, mereka mulai menabung dari sekarang untuk bisa membeli tiket konser 35 th Slank nanti.

Fajar, ketua Slanker Palembang membenarkan adanya seruan wajib nabung untuk para slanker yang akan datang di konser tersebut.

"Ya, slanker wajib nabung karena harga tiket konser 35th Slank tidak murah. Seruan itu tanda sayang dari Slank langsung ke Slanker," ucapnya kepada Kaganga.com pada saat diskusi Pengurus Slanker Fans Club Palembang, Selasa (4/12/2018).

Fajar juga menyebutkan jumlah Slanker Sumsel yang akan berangkat ke konser 35th Slank sangat banyak namun belum bisa memastikan berapa orang yang akan berangkat.

"Untuk sekarang mungkin 50 orang, mungkin bisa 100 orang Slanker Sumsel yang akan berangkat ke Jakarta. Karena dilihat dari mereka yang mulai menanyakan  harga tiket dan berapa banyak Slanker Sumsel yang berangkat ke sana," tandasnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Band Slank

Komentar