23 Jan 2021 19:35

Tabrak Motor, Mobil Dinas Sekda Muara Enim Terbakar

Tabrak Motor, Mobil Dinas Sekda Muara Enim Terbakar

Kaganga.com, Muara Enim - Kejadian menegangkan dialami oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Muara Enim, dr Yan Riyadi beserta sang istri. Pasalnya, mobil yang ditumpanginya terbakar hebat usai menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, Sabtu (23/01/2021) sekitar pukul 15.00 wib di jalan lintas Muara Enim - Prabumulih.

Keronologis kejadian berawal saat sepeda motor honda CBR yang dikemudikan Eris Munandar (33) warga Jl Pramuka IV, melaju kencang dari arah Prabumulih. Sesampainya di Dusun III Desa Tanjung Terang, pada saat menikung, kendaraan yang dikemudikan Eris terbalik dan masuk ke jalur sebelahnya.

Disaat bersamaan, datang dari arah berlawanan toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Agus Prianto dengan penumpang Sekda Muara Enim menabrak sepeda motor dan terseret sekitar 29 meter. Saat itu kuga terjadi percikan apo yang mengakibatkan kedua kendaraan terbakar.

Selanjutnya, korban Eris mengalami luka bakar ringan serta luka luka lamgsung dibawa ke puskesmas Gunung Megang guna mendapatkan pertolongan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara itu. Sekda Yan Riyadi hanya mengalami shock mengalami kejakdian tersebut.

Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Desu Ariyanti saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya dan anggota mengetahui peristiwa langsung mendatangi TKP. “Kita sudah ke tkp untuk memastikan dan mencari data terkait kecelakaan ini,” ujarnya.

Selain itu, timnya sudah memintai keterangan kepada saksi mata yang berada di TKP. Kita sedang membuat laporan. Selain itu, kita juga sudah melakukan penyelidikan serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakan serta mengecek korban ke puskesmas,” pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muara enim

Komentar