15 Sep 2020 19:20

23 Petugas, Karyawan Dan Hakim Terindikasi Reaktif Covid-19, Pengadilan Negeri Palembang Berstatus L

23 Petugas, Karyawan Dan Hakim Terindikasi Reaktif Covid-19, Pengadilan Negeri Palembang Berstatus L

Kaganga.com, Palembang - Terkait adanya 23 petugas, karyawan serta hakim yang terindikasi reaktif atas test rapid Senin (14/9) kemarin, Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus, terhitung mulai 16 September hingga 18 September 2020 dilockdown sementara.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Palembang, Yetty Iriani Siregar SH terkait informasi status lockdown di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus.

"Ya setelah kita dapat data resmi tadi siang, ada 23 karyawan dan petugas termasuk hakim terindikasi reaktif terhadap rapid test yang kita adakan Senin kemarin," ungkapnya, Selasa (15/9/2020).

Yetty menambahkan, kepada 23 orang yang reaktif dihimbau untuk isolasi mandiri selama 14 hari kedepan, serta untuk kegiatan kantor sendiri untuk sementara waktu diliburkan.

"Kita berlakukan ini juga untuk persidangan, terkecuali sidang yang masa tahanan tidak dapat diperpanjang lagi serta upaya hukum lainnya masih tetap berkatifitas seperti biasa, masuk kembali Senin",Jelasnya.

Yetty juga mengatakan, dirinya berharap agar ditiadakannya aktifitas kerja selama tiga hari tersebut bertujuan dapat memutus mata rantai dari pandemi Virus Covid-19, Khususnya dilingkungan kantor PN Palembang.

"Kita berharap hal ini cepat berakhir dan kita bisa kembali menjalankan tugas seperti biasa", tutupnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Covid 19

Komentar