1 Des 2019 19:05

alan Sehat PWI-Pemprov Sumsel, Satu Warga Dapat Paket Umroh

alan Sehat PWI-Pemprov Sumsel, Satu Warga Dapat Paket Umroh

Kaganga.com, Palembang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar Jalann Sehat dalam rangka PWI Peduli Road To Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Wartawan Indonesia Sumsel 2020, di Halaman Kantor Gubernur Sumsel berlangsung spektakuler. Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel, ribuan peserta hadir dalam jalan sehat ini, Minggu (1/12) .

Selain dimeriahkan dengan pembagian hadiah menarik bagi peserta, jalan sehat kali ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiahkan paket umroh bagi masyarakat yang beruntung .

Dalam kesempatan tersebut, Paket umroh bantuan Iangsung Gubernur Sumsel ini diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel H. Ahmad Rizwan, S. STP, MM didampingi oieh Kepala Bagian Humas Pemprov Sumsel Septriandi Setia Permana.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengharapkan organisasi profesi wartawan khususya yang tergabung dalam PWI Sumsel terus dapat menunjukan eksistensinya di tengah tantangan zaman yang begitu kompetitif dewasa ini.

"PWI telah banyak berbuat untuk mengedukasi masyarakat, termasuk menjalankan program sosial. Karena itu ke depan saya harapkan kalangan wartawan yang tergabung dalam PWI dapat menjalankan fungsingnya sebagai lembaga kontrol, dan profesional dalam menjalankan profesijurnalisnya," tegas Herman Deru.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Jalan Sehat PWI Pemprov Sumsel

Komentar