17 Nov 2020 18:35

Dua Kandidat Digadang-Gadang Maju Sebagai Ketua PWI OKI

Dua Kandidat Digadang-Gadang Maju Sebagai Ketua PWI OKI

Kaganga.com, OKI -  Seiring akan dilaksanakannya Konferensi ke III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bursa calon ketua mulai bermunculan.

Ada dua nama yang digadang-gadang dan akan dipastikan maju sebagai calon Ketua PWI OKI, untuk periode tiga tahun ke depan. Adapun dua nama yang dipastikan maju sebagai calon Ketua PWI OKI ini diantaranya, Mujianto dari Palembang Ekspres (Palpres) dan Nurmuin dari Radar Sriwijaya.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada kedua kandidat, jelang persiapan Konferensi PWI Kabupaten OKI di Kayuagung, Selasa (17/11/2020), enggan berkomentar.

Kedua kandidat tersebut terkesan malu-malu, dan hanya bisa tersenyum manis serta tidak mau menunjukkan jati diri mereka maju sebagai orang nomor satu di organisasi wartawan berlogo PWI di Bumi Bende Seguguk.

“Nantilah kita lihat pas hari H nya saja," kata Nurmuin.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi PWI OKI, Reinaldy, mengungkapkan, untuk konferensi PWI Kabupaten OKI akan dilaksanakan pada Rabu (18/11/2020), bertempat di Ruang Bende Seguguk II, Pemkab OKI.

Ronald, sapaan akrabnya ini berharap, agar semua anggota yang tergabung di PWI OKI bersama-sama membantu dalam  mensukseskan acara konferensi nanti.

“Siapapun nantinya terpilih sebagai Ketua PWI OKI harus dapat memajukan dan mengangkat marwah organisasi ini, dan sebaliknya (kandidat yang belum beruntung) atau pendukungnya harus legowo, juga dapat bersatu kembali," ujarnya.

Penulis : Wahid Aryanto
Editor : Riki Okta Putra

Tag : OKI

Komentar