11 Apr 2018 22:30 | 239

Dukungan Terhadap Kgs Fakhri Rasyid Mulai Mengalir

Dukungan Terhadap Kgs Fakhri Rasyid Mulai Mengalir


Kaganga.com, Muara Enim - Dukungan terhadap Kgs.Fakhri Rasyiid, siswa berprestasi yang terancam gagal mengikuti babak Final World Mathematic Invitational 2018 di Seoul Korea Selatan mulai mengalir.Rabu,(11/4).

dukungan yang di peroleh Fakhri tampak datang dari ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, H M Giri Ramanda Kiemas, yang merupakan putra asli kabupaten Muaraenim merasa terpanggil untuk turut membantu Fakhri.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan,H Giri Ramandha Kiemas melalui wakil ketua bidang kaderisasi dan idiologi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muaraenim, Akhmad Imam Mahmudi.

" Setelah membaca berita di media sosial dan media massa, ketua DPD PDIP Sumsel merasa terpanggil dan dengan secara spontanitas turut mensuport Fakhri dan melalui saya menyampaikan bantuan tersebut," jelasnya.

Dikatakan Imam, bantuan tersebut di berikan Giri karena melihat potensi yang ada dalam diri Fakhri.

" Beliau sebagai putra asli Muaraenim turut bangga ada siswa Muaraenim yang mampu bersaing di ajang internasional, dan saya yakin untuk sampai ketitik ini bukanlah hal yang mudah bagi Fakhri untuk menyingkirkan para peserta lainnya hingga akhirnya ia bisa lolos melaju ke babak final dan potensi anak seperti inilah yang harus kita kembangkan," katanya.

Ia juga mengatakan melalui bantunya tersebut diharapkan dapat memotivasi Fakhri untuk melaju ke babak Final dalam kompetisi WMI 2018 tersebut.

" Mudah-mudahan Fakhri tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan dapat memujudkan mimpinya untuk mengibarkan bendera merah putih di Seoul serta membawa nama wong kito di Korea Selatan," pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muara Enim World Mathematic Inv

Komentar