13 Ags 2019 19:35

Enginner Heli Water Bombing Asal Rusia Wafat

Enginner Heli Water Bombing Asal Rusia Wafat

Kaganga.com, Palembang - Seorang Enginer Helikopter Water Bombing RA 22583 meninggal dunia pada tanggal 11 Agustus lalu di Palembang. Andrey Sushakov pria asal Rusia ini wafat dikarenakan terkena penyempitan pembuluh darah.

Disampaikan Kepala Bidang Penanganan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan, Ansori. Awalnya pada tanggal 8 Agusuts Andrey mengaku kesulitan bernafas. Lantas ia menelfon Site manager nya Pavel Zakharov untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.

Setelah itu, Andrey di bawa kerumah sakit Siloam Palembang karena terdekat dengan hotel ia menginap. "Indikasi dokter pada saat itu adalah penyempitan pembuluh darah yang ke otak. Hari itu juga di lakukan pemeriksaan lebih intensif terhadap andrey S dan masuk ke ruang ICU, kemarin tanggal 11 agustus 2019 pada pukul 17.45 pihak Rumah sakit Siloam palembang menghubungi kami dan mengabarkan bahwa Andrey Sushakov jantung nya berhenti berdetak dan di nyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit siloam pada pukul 17.35," jelas Ansori ketika di jumpai, Selasa (13/8).

Saat ini, mayat Andrey Sushakov sudah di pindahkan ke ruang mayat di RS Siloam untukdi lakukan otopsi. Akan tetapi Otopsi bisa dilakukan setelah mendapatkan izin dari pihak keluarga Andrey.

"Setelah mendapat surat persetujuan otopsi dr pihak keluarga, baru proses otopsi bisa di lakukan," tukas Ansori.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Enginer Helikopter Water Bombing

Komentar