28 Apr 2018 18:15

IKA FISIP Unsri Ingin Berperan Bangun Daerah

IKA FISIP Unsri Ingin Berperan Bangun Daerah

Kaganga.com, Palembang - Meningkatkan eksistensi dan kegiatan dalam rangka ikut membangun almamater serta membangun daerah, IKA FISIP Universitas Sriwijaya mengadakan Pleno dan Rapat Kerja Pengurus IKA FISIP Unsri 2018 - 2022, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (28/4).

Ketua IKA FISIP Universitas Sriwijaya H Rudy Irawan, IKA FISIP harus berperan membangun civitas akademika FISIP Unsri.

"Sebagai alumni, kita harus ada kemitraan dan saling mendukung serta berkontribusi untuk kemajuan kampus FISIP akan datang yang dinilai sangat penting dan positiglf, " tegas Rudy.

Selain itu Kata Rudy, IKA FISIP Unsri juga ikut dalam membangun daerah berupa pemikiran, kegiatan dan pengabdian masyarakat.

"Raker IKA FISIP Unsri ini untuk menyusun program strategis jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilaksanakan," ungkapnya.

Selain sebagai organisasi persahabatan dan kekeluargaan, IKA fisip Unsri juga ikut berdinamika membangun Kampus dan Daerah yang diterjemahkan dalam program kerja akan datang.

Kepala BKPSDM Musi Rawas ini menambahkan, kepengurusan IKA FISIP Unsri yang baru terbentuk juga perlu menyolidkan kepengurusan sehingga program kedepan makin baik.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : FISIP Unsri IKA

Komentar