12 Feb 2018 10:00 | 107

Jalan Setapak SDN 10 Tanjung Agung Perlu Perhatian

Jalan Setapak SDN 10 Tanjung Agung Perlu Perhatian

Kaganga.com, Muara Enim - Sepanjang kuran lebih 11 meter jalan setapak menuju SDN 10 tanjung agung rusak dan sangat memprihatinkan, hal ini sudah terjadi sejak empat tahun lalu.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Senin (12/2), jalan menuju SD N 10 tanjung agung ini rusak parah, hampir setengah badan jalan setapak sudah hancur, akses jalan ini memang perlu diperbaiki, dikhawatirkan bila turun hujan, jalan makin tergerus dan amblas, jalan ini sudah berlumut bisa saja siswa yang berjalan disini terjatuh.

Menurut Sumarlin warga dusun 2 Desa Tanjung Agung, sudah 3 kali diukur oleh pihak tetentu namun sumarli selaku masyarakat tidak tahu dari pihak mana, jalan ini sudah sekitar 4,5 tahunan rusak seperti ini namun belum juga ada perbaikan dari pihak terkait.

“Kami berharap agar jalan ini cepat diperbaiki dikarenakan kasihan dengan anak sekolah terutama yang melalui jalan ini, sudah banyak ana terjatuh disini," ujarnya.

Rendi siswa kelas 6 sdn 10 tanjung agung saat ditemui dijalan setelah pulang sekolah oleh awak media mengatakan, mohon kepada pemerintah agar jalan menuju sd kami ini diperbaiki karena sudah rusak, dan bila hujan jalan ini menjadi licin.

“Mohon kepada pemerintah agar cepat diperbaiki, jalan sering licin kami sering terpeleset saat berjalan disini," tutupnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Jalan setapak Muara Enim

Komentar