5 Feb 2019 22:10

Kasus Fatmi, Membuat Pelajar Trauma

Kasus Fatmi, Membuat Pelajar Trauma

Kaganga.com, Muara Enim - Kasus perampokan disertai dengan pemerkosaan dan pembunuhan dialami Fatmi Rohanayanti (20), mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Patah Palembang, yang mayatnya ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan dan tragis di kebun karet di kawasan Desa Suban Baru, Kecamatan Kelekar Muara Enim, Kamis (31/1) lalu membuat para siswa SMA Negeri 1 Desa Suban Baru, Kecamatan Kelekar masih trauma.

                Soalnya, para siswa ini menuju ke sekolah tersebut banyak yang mengendarai sepeda motor. Untuk mengantisipasi rata trauma para pelajar ini, Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono, bersama anggota Bhabinkamtibmasnya, melakukan penyuluhan ke sekolah tersebut, Senin (4/2)

                  Penyuluhan yang disampaikan Kapolsek tidak saja masalah keamanan dalam mengendarai lalu lintas. Tetapi antisifasi masalah bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas. Serta bahaya penyalahgunaan media sosial.

            Kapolsek mengatakan, kegiatan penyuluhan yang dilakukan, untuk menjaga ketertiban dan keamanan bagi warga di Desa Menanti dan Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar. Karena saat ini mulai muncul isu lewat media sosial bentrok antara warga Desa Menanti dengan Desa Suban Baru yang tidak ada kebenarannya. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muara Enim Pelajar Trauma

Komentar