8 Jul 2018 17:10

Menuju Hidup Bebas Utang dan tanpa Riba

Menuju Hidup Bebas Utang dan tanpa Riba

Kaganga.com, Muara Enim - Menyikapi zaman yang semakin modern dimana semua masyarakat sulit untuk dikatakan bersih dari hutang dan riba. Mengenai hal tersebut komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Muara Enim mengadakan seminar yang bertemakan “Solusi Cerdas kebangkitan ummat, menuju hidup bebas utang dan tanpa riba di gedung serbaguna RSUD Rabbain Muara enim, Sabtu (7/7).

Ketua Panitia Pelaksana Erni Ezmi mengatakanPada seminar tersebut beberapa pemaparan yang diberikan mengenai cara mengatasi debb collector yang datang, kemudian mendedukasikan audiesce untuk tidak melakukan pembiayaan di bank, disertai dengan penyelasan macam-macam bentuk riba dan cara melepas utang di bank tanpa ada bunga.

“Pada agenda seminar ini banyak sekali yang perlu kita sampaikan kepada masyarakat MTR untuk saling mengingatkan dan memberikan beberapa tips untuk menuju hidup tanpa bebas hutang maupun riba, yang Insya Allah akan memberikan pencerahan kepada kita semua,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengiat yang telah mendukung atas suksesnya pelaksanaan seminar MTR ini. Dirinya berharap kedepannya agenda pertemuan silaturahmi dan seminar ini akan terus diadakan secara rutin.

“Alhamdulillah agenda seminar hari ini, berjalan dengan lancar dan InsyaAllah penuh berkah Aamiin, dan Next time dapat berlanjut,” tukasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : muara enim komunitas Masyarakat

Komentar