11 Ags 2019 17:00
Idul Adha 1440 H

Rayakan Idul Adha, SFC Bakar Sate Kambing

Rayakan Idul Adha, SFC Bakar Sate Kambing

Kaganga.com,Palembang - Hari Raya Idul Adha identik dengan pemotongan sapi atau pun kambing, sama halnya yang di lakukan oleh punggawa Laskar Wong Kito. Mendapatkan satu hari libur latihan , Sriwijaya FC gelar acara makan bersama di Wisma Atlet (11/09/2019).

Di akui oleh Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, timnya hanya mendapatkan libur satu hari, itupun hanya diperbolehkan untuk berlibur di sekitaran kota Palembang saja. Menanggapi hal itu Kas Hartadi sendiri membuat acara yang biasa di lakukan oleh setiap muslim pada Lebaran Idul Adha yakni bakar bakar daging Kurban.

" ya hari ini kita libur, kita mau bakar bakar sate kambing kebetulah ada kambing kurban dari pak Jamal," katanya saat di konfirmasi, (11/08/2019).

Sementara persiapan melawan tim Babel United (14/08/2019) mendatang, Mas Kas sapaanya akui sudah melakukan pematangan recovery untuk timnya. Dirinya pun tidak menganggap remeh tim tamu.

" Babel tim kuat buktinya dia sejajar di papan atas, berarti dia tim bagus, kita tidak biasa anggap remeh tim lawan kita," terangnya

Lebih lanjut, dirinya optimis untuk memenangkan pertandingan penutupan di putaran pertama wilayah Barat ini.
" apalagi ini main dirumah kita, ya kita harus bisa mengalahkan dia lah," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Idul Adha 1440 H SFC

Komentar