8 Okt 2019 20:55

Sempat Fakum Kini Pemilihan Putra Putri Sriwijaya Kembali di Gelar

Sempat Fakum Kini Pemilihan Putra Putri Sriwijaya Kembali di Gelar

Kaganga.com, Palembang - Setelah sempat vakum pada tahun lalu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel kembali menggelar Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019. Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019 dijadwalkan akan berlangsung pada 12 Oktober mendatang di Hotel Harper Palembang.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Fitriana mengatakan, sebelum Malam Grand Final nanti pihaknya menggelar berbagai kegiatan terlebih dahulu sebagai penilaian terhadap seluruh peserta.

“Hari ini kita mengadakan unjuk bakat yang ditampilkan oleh masing-masing peserta. Sebelumnya para peserta juga mendapatkan pembelajaran tentang table manner dari Politeknik Pariwisata,” terang Fitriana dibincangi disela-sela acara konferensi pers PPS 2019 di Atrium OPI Mall, Selasa (8/10).

Ditambahkan Fitriana, para peserta juga akan dikarantina pada 10 Oktober mendatang di Swarna Dwipa Hotel. Di masa karantina ini para peserta akan dibekali berbagai pengetahuan dan pengalaman menjelang Malam Grand Final.

“Kita jamin untuk menentukan pemenang tidak hanya melihat dari cantik dan tampan saja, melainkan dari kecerdasannya. Karena kan mereka ini akan menjadi Duta Pariwisata Sumsel, dengan harapan mereka akan mempromosikan potensi wisata yang ada di Sumsel ini,” pungkasnya

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Putra Putri Sriwijay

Komentar