21 Mei 2019 22:00

Siagakan Regu Ahli Tembak Untuk Amankan Arus Mudik Lebaran

Siagakan Regu Ahli Tembak Untuk Amankan Arus Mudik Lebaran

Kaganga.com, Baturaja - Polres OKU telah menyiapkan 170 orang dari Tim Khusus (Timsus) ahli menembak, yang merupakan anggota gabungan Polres OKU, guna pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran. Hal ini diungapkan  Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP NK Widayana Sulandari

 

Menurutnya, Timsus gabungan ini terdiri dari Satuan Sabhara, Satuan reskrim, Satuan Intel, Satuan Reserse narkoba, Serta kesatuan lainnya, yang akan melakukan pengamanan selama arus mudik, terutama jalur tengah lintas sumatera, serta beberapa daerah yang diangkap rawan akan tindak kejahatan.

 

“sudah disiagakan sejak usai pengamanan pemilu kemarin” kata kapolres OKU NK Widayana Sulandari.

 

Pola kerjanya, Timsus gabungan ini melakukan patroli dan hunting ke daerah yang dianggap rawan, seperti jalur lintas sumatera diarah Simpang Meo kabuaten Muara Enim, arah kecamatan Lengkiti menuju perbatasan kabupaten OKU Selatan, dan arah Prabumulih.

 

“nantinya ada yang ke arah Baturaja-Muara Dua, Baturaja-Muara Enim, Baturaja Prabumulih, Martapura dan titik yang dianggap rawan. Saya tegaskan jangan coba-coba melakukan tindak kejahatan di OKU,” Pungkasnya.

Penulis : Deni Ade Saputra
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Sniper Polres Baturaja OKU Arus Mudik

Komentar