10 Jan 2020 20:35

Tinggal Sebatang Kara, Kartini Disatroni Kapolres

Tinggal Sebatang Kara, Kartini Disatroni Kapolres

Kaganga.com, Muara Enim - Polres Muara Enim dan Polsek Gelumbang melaksanakan kegiatan GBS (Gelumbang Berbagi Sesama) pada hari Jumat, (10/01)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, S.IK, MH Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim memberikan sembako kepada dua warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut didamping oleh Kapolsek AKP Priayitno, SH, SIK beserta ibu Ketua Ranting Bhayangkari Gelumbang bersama personil dan bhayangkari Polsek Gelumbang.

Dua warga tersebut yaitu ibu Nurhuda (70) warga lingkungan 1, kelurahan gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim dan ibu kartini (63) Warga Lingkungan 2 Kelurahan Gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim.

Kartini(63) berhak mendapatkannya dari kegiatan GBS karena tinggal dirumah sebatang kara, tidak layak huni dan tidak mempunyai pekerjaan,

Begitu juga dengan Nurhuda (70) beliau seorang janda yang mana suaminya telah meninggal dunia dan tidak memiliki pekerjaan dan kondisi beliau sedang sakit dan beliau hidup bersama 1 ( satu) orang cucunya.

Usai dikunjungi, kartini sangat berterima kasih kepada Kapolres Muara Enim bersama Kapolsek Gelumbang beserta Pesonilnya yang telah memberikan sembako dan peduli dengan masyarakat kurang mampu.

Begitu juga dengan Nurhuda yang sangat berterima kasih dan berdoa agar Kapolres Muara Enim beserta jajarannya mendapatkan amal yang setimpal.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH. SIK menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kedekatan antara Polsek Gelumbang dan Masyarakat serta meringankan beban masyarakat yg mengalami kesusahan dan kekurangan,”Ungkapnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : muara enim

Komentar