13 Ags 2015 18:10

Gubernur Alex Noerdin Bangun Semangat Empat Lawang

Gubernur Alex Noerdin Bangun Semangat Empat Lawang

 

Kaganga.com,Palembang - Gubernur Sumatera selatan (Sumsel) H Alex Noerdin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk bangkit bersatu membangun Kabupaten Empat Lawang dengan melupakan masalah yang sudah berlalu pasca penahanan Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri yang menjadi tersangka oleh KPK.

Menurut H Alex Noerdin, Kalau terus berlarut dengan masalah-masalah kecil yang dihadapi Empat Lawang akan ketinggalan, " Sengaja saya berada di Empat Lawang hari ini untuk membuka semangat masyarakat agar tetap kompak dan solid bersatu membangun Kab. Empat Lawang," Ungkap H Alex Noerdin.

Hal ini disampaikan Gubernur H Alex Noerdin saat menggelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal Gubernur Sumsel dengan Pemerintah dan Masyarakat Kab. Empat Lawang, Kamis (13/08) di Gedung Serbaguna Daerah Perkantoran Bupati Empat Lawang. Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Empat Lawang Syahril Hanafiah serta Ketua DPRD Kab. Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri.

Gubernur H Alex Noerdin dalam sambutanya mengatakan, Kabupaten Empat Lawang bisa menjadi kabupaten yang terbaik di Sumsel, Pasalnya Empat Lawang memiliki kesempatan jauh lebih baik dibanding kabupaten lain di Sumsel, " Contoh kecil saja Gubenur Semsel adalah putra asli Empat Lawang, Jadi Jangan terus terpuruk oleh masalah yang sudah berlalu, Empat Lawang harus bangkit dengan memperbaiki masalah keamanan, infrastruktur," Terang Alex Noerdin.

Lanjut H Alex Noerdin mengatakan, Saat ini masalah terbesar Kabupaten Empat Lawang adalah masalah keamanan, masyarakat masih diresahkan adanya aksi perampokan, Begal Motor, Judi, Narkoba, dan lainnya. " Saya akan membawa ini dan akan membicarakannya secara khusus bersama Panglima dan Kapolda terkait masalah keamanan di Kabupaten Empat Lawang," Terang H Alex Noerdin.

Dalam Kesempatan ini Gubernur H Alex Noerdin juga menghimbau kepada jajaran pemerintah Kab. Empat Lawang khususnya kepala daerah harus terasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, "Masa jabatan pastinya suatu saat akan berakhir untuk itu selagi masih menjabat lakukanlah yang terbaik, jadi kalau sudah tidak menjabat lagi apa yang kita perbuat masih tetap dikenang," Ujar H Alex Noerdin.

Sementara Wakil Bupati Empat Lawang Syahril Hanafiah mengatakan, Roda Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang saat ini terus berjalan sebagaimana mestinya," Kita harapkan seluruh masyarakat Empat Lawang dapat terus mendukung demi suksesnya membangunan Empat Lawang EMAS," Ujarnya.

Pada kunjungannya di Kab. Empat Lawang ini Gubernur H Alex Noerdin juga menyerahkan berbagai bantuan diantaranya Bantuan korban bencana kebakaran, Bantuan Kelompok Usaha Bersama, 13 Unit Hand Tractor untuk 13 Kelompok Tani, Bantuan tambahan modal, pupuk, bibit ikan serta bantuan lainya. Selain itu, juga dilakukan Penandatanganan prasasti rumah sakit Kabupaten Empat Lawang.

Penulis : advertorial
Editor : Riki Okta Putra

Tag : alex L4L sumsel

Komentar