11 Mei 2015 20:05

Peringati Hari Jadi ke-69 Pemprov Sumsel Gelar Dzikir Akbar dan Tausiah

Peringati Hari Jadi ke-69 Pemprov Sumsel Gelar Dzikir Akbar dan Tausiah

 

Kaganga.com, Palembang- Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-69, Pemerintah Provinsi Sumsel menggelar Dzikir Akbar bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Anggota Korpri dilingkungan Pemprov. Sumsel bersama mitra kerja. Dzikir Akbar ini dilaksankan sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa serta sebagai langkah evaluasi kinerja PNS dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang diawali dengan Diawali Sholat Dhuha berjamaah ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman yang mewakili Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Senin (11/05) di Palembang Sport Convention & Center. Hadir dalam kesempatan ini Seluruh SKPD dilingkungan Pemprov. Sumsel beserta Staf dengan menghadirkan Pemimpin Dzikir Drs. K.H. Solihin Hasibuan, M.Pd.I, dan Penceramah Umi Yam Sasmi.

Sekda Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman mengatakan, Dzikir Akbar dan Tausiah ini dengan penuh harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwa bagi para PNS dilingkungan pemerintah Provinsi Sumsel. Selain itu, pihaknya juga sangat berterimakasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Dzikir Akbar dan Tausiah ini. "Dzikir bersama ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa serta sebagai langkah evaluasi diri PNS dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,  Mudah-mudahan dengan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar dapat menjaga kebersamaan, kerukunan dalam kehidupan beragama dan bernegara," Ungkap Mukti Sulaiman.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sumsel Ahmad Nasuhi selaku ketua pelaksana mengatakan, Kegiatan ini sengaja menghadirkan para Ustad dan Ustazah agara para PNS dapat memperoleh pencerahan dalam mengevaluasi diri masing-masing tehadap kehidupan sehari-hari khusunya dalam lingkungan kerja saat menjalankan tugas sebagai PNS. "Banyak hal yang bisa kita peroleh dengan kegiatan ini, selain mengucap syukur atas hari jadi Provinsi Sumsel ke-69, juga sebagai landasan dalam evaluasi diri jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel dalam meningkatkan keikhlasan menjalankan tugas dan tanggungjawab sehari-hari," ujarnya.

Sebelumnya, Dalam rangkaian hari jadi Pemprov. Sumsel ke-69 ini juga telah digelar berbagai kegiatan olah raga seperti sepeda santai bersama masyarakat yang di buka langsung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin kemarin. Sementara pada puncaknya nanti Jum'at 15 Mei 2015 akan di gelar Rapat Paripurna Istimewah DPRD Provinsi Sumsel. (ADV)

Penulis : advertorial
Editor : Riki Okta Putra

Tag : pemprov sumsel pscc 69 tahun dzikir akbar tausiyah

Komentar