17 Des 2015 13:45

Ajak Keluarga, Ribuan Warga Tonton Etape II Musi Triboatton 2015

Ajak Keluarga, Ribuan Warga Tonton Etape II Musi Triboatton 2015

 

Kaganga.com, Musi Rawas - Ratusan bahkan mungkin ribuan warga Kelurahan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas berdesakan di tepi sungai untuk menyaksikan langsung etape ke dua Musi Triboatton 2015, Kamis (17/1/2015).

Dari pantauan, warga rela berpanas panasan dan berdesakan sera tidak lupa membawa persiapan seperti makanan dan minuman untuk menyaksikan pertandingan Dragon Boat yang merupakan rangakain dari Musi Triboatton kali ini.

Haminah warga setempat mengatakan, jarang sekali kegiatan sperti ini dilaksanakan di kampungnya,dan dirinya beserta keluarga sangat antusias menyaksikannya.

"Kalau tidak pada hari kemerdekan 17 Agustus, sungai ini jarang sekali ada kegitan seperti ini. Mudah mudahan sering dilaksanakan, jadi kami banyak hiburan di sini,l ujarnya.

Senada yang dikatakan Lukman, Bapak yang datang bersama anaknya ini rela berdesakan dengan pengunjung lainnya untuk bisa menyaksikan langsung perlombaan.

"Kalu dak Agustus sepi sungai kami ni mang. Makenye kami nak liat langsung. Terimo kaseh untuk pemerintah yang sudah ngadoke acara ini. Jadi kampung kami banyak wong datang," ujarnya menggunakan bahasa setempat.

Di etape ke dua kali ini, dilaksanakan di Kelurahan Muara Kelingi dengan memeprtandingkan dua cabang yaitu Dragon boat dan kayak yang diikuti 15 peserta.

Penulis : Satria
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Musi Triboatton Etape II Musi Rawas

Komentar