20 Okt 2022 11:35

Hadir Lebih Dekat Dan Cepat Untuk Pembudidaya, eFishery Luncurkan Sentral eFeeder Pertama Di Indones

Hadir Lebih Dekat Dan Cepat Untuk Pembudidaya, eFishery Luncurkan Sentral eFeeder Pertama Di Indones

Kaganga.com,Banyuasin - Startup (perusahaan rintisan) Indonesia bernama eFishery kembali menjadi bahan perbincangan di kalangan para perintis.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi akuakultur ini meluncurkan Sentral eFeeder yang menyediakan layanan untuk kebutuhan pembudidaya terhadap teknologi eFishery, dengan layanan utama purna jual eFeeder.

Dengan adanya Sentral eFeeder, pendistribusian dan pelayanan purna jual eFeeder akan lebih dekat dan cepat untuk pembudidaya di daerahnya. Sentral eFeeder pun dapat dijadikan tempat berkumpulnya komunitas pembudidaya untuk saling berbagi mengenai budidaya dan teknologi.

 

Layanan yang disediakan di Sentral eFeeder meliputi gudang persediaan unit Feeder baru, gudang sparepart, pusat pelatihan, dan pusat service dan pelayanan terpadu. Sentral eFeeder diresmikan di Banyuasin, tepatnya di Komplek Ruko Sukamoro, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan dan menjadi tempat perdana yang mendapatkan kehadiran Sentral eFeeder.

Peluncuran ini diresmikan oleh Andri Yadi sebagai Vice President eFeeder eFishery dan turut dihadiri serta didukung oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Selatan.

“Dengan diresmikannya Sentral eFeeder, harapannya pembudidaya bisa mendapatkan akses yang lebih cepat, dekat, mudah, dan terintegrasi terhadap pelayanan produk eFeeder, sehingga dapat membantu pembudidaya meningkatkan produktivitas budidayanya,” kata Andri Yadi, VP eFeeder, Kamis (20/10/2022).

eFeeder adalah alat pemberi pakan otomatis yang menjadi salah satu produk unggulan eFishery. eFeeder tersedia dalam dua jenis, yaitu eFeeder untuk Ikan dan eFeeder untuk Udang.

" Keduanya dibuat spesifik untuk membantu Petambak dan Pembudidaya menebar pakan dengan akurat, tepat waktu, dan efektif sehingga dapat memaksimalkan kualitas budidaya. Ribuan pembudidaya pengguna eFeeder aktif di berbagai titik di Indonesia," jelasnya.

" eFishery mempunyai tujuan utama untuk mengedepankan pembudidaya salah satunya dengan diluncurkan Sentral eFeeder yang dapat mempermudah pembudidaya mendapatkan layanan eFeeder lebih dekat dan cepat," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : efishery budidaya ikan

Komentar