16 Mei 2016 10:50
Bersamaan dengan Sumatera Selatan Expo

Palembang Tutup Musi Triboatton 2016

Palembang Tutup Musi Triboatton 2016

Kaganga.com, Palembang - Setelah sukses menggelar Opening Ceremony International Musi Triboatton 2016, yang mana Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi tuan rumah pelaksanaan event tahunanan olahraga International tahun kelima di Provinsi Sumatera Selatan, hari ini digrlar penutupan acara perlombaan dan penyerahan medali dalam rangka lomba Musi Triboatton di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, pada 15 Mei 2016.

Peserta Internasional Musi Triboatton terdiri dari peserta dari Negara tetangga yaitu dari Malaysia, Singapore, Brunai Darussalam, Begitu juga Indonesia akan mengirimkan beberapa tim dalam memeriahkan olahraga perairan tersebut.

Sebagaimana sebelumnya para peserta Musi Triboatton Internasional telah melintasi lima daerah di Sumsel yakni Kabupaten Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin dan Palembang.

Penutupan kegiatan Musi Triboatton akan dilaksanakan bersamaan dengan Sumatera Selatan Expo di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, pada 15 Mei 2016.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Mukti Sulaiman di Palembang, mengatakan bahwa dilaksanakan penutupan Musi Triboatton bersamaan pameran tersebut supaya lebih meriah sekaligus seluruh peserta dapat  melihat produk unggulan daerah Sumsel. Selain itu juga akan ditampilkan berbagai kesenian daerah dalam menyambut kedatangan peserta dari berbagai negara sebagai rangkaian kegiatan penutupan Internasional Musi Triboatton Tahun 2016.

Pelaksanaan Musi Triboatton akan lebih meriah sekaligus berkualitas, karena agenda tahunan itu setiap pelaksanaan dievaluasi.

Penulis : Riki Okta Putra
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Musi Triboatton 2016

Komentar