27 Des 2015 21:00

Tanpa Es, Seluncuran di Ice Rink Opi Mall Seru Isi Liburan

Tanpa Es, Seluncuran di Ice Rink Opi Mall Seru Isi Liburan

 

Kaganga.com, Palembang - Masih di Libur Panjang akhir tahun, Kota Palembang tetap menyajikan banyak tempat untuk bisa dinikmati warga untuk berekreasi. Kali ini giliran permainan Ice Skating atau yang lebih tepanya Ice Rink yang saat ini memang sudah bisa di jumpai di Kota Palembang, yakni di OPI Mall yang berpusat di wilayah Jakabaring, Palembang. Permainan bernuansa olahraga musim dingin ini seakan melengkapi kebutuhan hiburan masyarakat Palembang.

Lokasinya memang agak jauh dari tengah kota. Dari Masjid Agung Kota Palembang, Traveler menyebrangi Jembatan Ampera dan lurus melewati flyover Jakabaring serta melewati taman pelangi.  Tepatnya di OPI Mall, yang memang sudah masuk dalam daerah Kabupaten Banyuasin.

Setiba di OPI Mall, traveller bisa menikmati suasana mall yang ramai pengunjung dan beberapa tempat makan dan pusat perbelanjaan. Ice Rink atau Ice Skating terletak di lantai 3, akan langsung terlihat disisi lantai dekat dengan Cinemax. Meski tidak menggunakan material es pada lantai seluncurnya, disini material lantainya sendiri menggunakan media sintetik berupa panel es dari Spanyol dengan papan diameter kotak 1 meter persegi.

Untuk memasuki wahana ini disediakan perlengkapan ice skating, seperti sepatu ice skating, topi dan pengaman lainnya. Harga tiket cukup terjangkau yaitu Rp 40 ribu untuk hari biasa dan Rp 50 ribu untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.

Permainan bisa dinikmati selama satu jam karena memang permainan ini cukup menguras tenaga. Jadi di batasi permainan per sekali tiket.

Terpantau, Minggu (27/12/2015), Ice RInk OPI mall ramai dikunjungi. Sarah (13),  salah satu pengunjung, mengaku menikmati permainan ini. Ia yang pergi bersama keluarganya sudah beberapa kali datang ke OPI mall ini untuk bermain ice skating sekaligus mengisi waktu liburan.

"Suka main ice skting, walaupun masih belajar tetapi cukup mengisi liburan," ungkapnya.

Jika traveller tidak ingin bermain, kalian bisa hanya melihat di pinggiran Rink Ice yang disediakan tempat duduk untuk pengunjung.

Penulis : Fadhila Rahma
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Ice Rink OPI Mall Liburan

Komentar